There was an error in this gadget

Monday, December 31, 2012

Ide Tahun Baru

Tahun baru masih ada beberapa jam lagi.

Berikut adalah kumpulan tweet saya mengenai Ide Tahun Baruan
Silakan disimak bagi yang ketinggalan di twitter, Semoga berguna ya!


Oke. Kita mulai Ide ya! 3...2...1 mulai! Ayo RT rame2x

Ide : jalan naik sepeda, rame2x sama teman. Kl lagi gak hujan ya


Ide bikin api unggun kecil d kebun depan rumah, dikelilingi lilin2x kecil berjumlah bnyk

Ide kumpul bareng teman dekat, ngobrolin masa lalu yg indah

Ide menghindari keramaian, nulis diary akhir tahun, merenung dan berdoa

Ide nonton DVD serial 1 season, mulai dari malam ini sampe besok pagi

Ide membuat berbagai bentuk 3D dari kertas bekas, diisi dgn lilin kecil. Semacam pesta lampin kecil2xqn

Ide hanya peluk mama n papa, mengingat masa kecil yg mgkn tdk terang kembali (hiks)

Ide chatting ledek2xan sama "Simsimi" robot lucu di HP. Baca

Ide : sholat,berdoa,mohon ampunan dan muhassabah |ide dari



1 comment: