Pages

Friday, December 28, 2012

Business Model Canvas


Hai, apakah anda pemula dalam bidang bisnis?
Seperti yang sering saya temui, banyak pemula yang bingung dan bertanya, "Saya harus memulai bisnis dari mana?"

Tenang aja karena saya akan bantu anda disini.


Tonton dulu youtube berikut agar anda lebih mudah memahami konsep business model canvas secara mudah. 

 

Anda bisa membaca versi gratisnya di bawah ini:


Klik link diatas untuk menuju ke halaman Slidesharenya dan anda bisa langsung mendownloadnya. Jika anda membuka  account di slideshare (gratis) bahkan anda bisa mendownloadnya dalam versi pdf. Klik slideshare untuk mendaftar
Kelebihan 
  • Anda akan menyadari bahwa di dalam bisnis, yang anda harus pikirkan bukanya hanya produk atau apa yang mau dijual, melainkan faktor-faktor lainnya 
  • Persiapan anda lebih matang sebelum mulai berbisnis, anda akan punya banyak skenario yang telah dipersiapkan untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan buruk dalam bisnis
 Kekurangan
  • Karena banyak hal yang dipikirkan, anda bisa stress atau bingung duluan dan malah jadi takut berbisnis.
Saya selalu menganjurkan siapapun untuk membaca dulu buku ini terlebih dahulu sebelum memulai bisnis, buku ini dijamin akan membuat anda meloncat menjadi jagoan bisnis sejati.

Oke, jadi baca dulu bukunya dan anda akan lebih mudah memahami apa yang saya tulis di blog ini.
Good luck. Jangan lupa kasih laporannya dengan mention saya di twitter @AdezAulia

    2 comments: