Pages

Tuesday, February 21, 2012

Kencan Via twitter


Photo: flicker user Gaetan Lee

Sekali-sekali saya ingin menulis topik yang agak santai.
Karena banyak rekan-rekan muda jomblo yang menanyakan saya mengenai tips Kencan di Twitter maka saya tulis beberapa tips di bawah ini

  1. Ngetweet dgn hashtag #CreativatorDating > perkenalkan diri anda
  2. Di twitter silakan anda silakan search #CreativatorDating
  3. Mention nama2x lawan jenis yang muncul. Ajak kenalan sebanyaknya dan minta follbek agar bisa DM kontak
    Contoh
    Halo @Nama saya Andika Kreativa, mahasiswa di bidang periklanan. Folbek saya ya dan DM email/kontak ke saya #CreativatorDating
  4. Silakan berkirim-kirim pesan via DM, email-emailan, chatting, dan perkenalan dengan media online yang dirasa cocok.
  5. Kalau cocok secara online, gak ada salahnya kencan beneran. Ajak aja ketemu "sebagai teman".
  6. Kesalahan yang dialami kencan via digital adalah berharap langsung pacaran di saat kencan pertama. Start as a friend, kalau memang jodoh nanti juga proses kencan akan terjadi secara alami kok.
Catatan: Bahaya kencan di online yang dilanjutkan di dunia adalah keselamatan, pastikan kita memperhatikan faktor keamanan, misalnya dengan melakukan kencan bersama-sama. Tidak berdua saja

Goodluck ya!

4 comments:

  1. Wah skrg mas Adez jadi creativator pencarian jodoh ya.... *ngikik :))

    ReplyDelete
  2. Hahaha...banyak yang tanya tips ini sih :D

    ReplyDelete
  3. kalo kencan bersama-sama itu kopdar namanya. hahaha..

    ReplyDelete
  4. haha..bang ini to the point banget ya, ni kan klo belum kenal. klo udah kenal ada saran ga gimana biar #CreativatorDating :) ??

    ReplyDelete